Rabu, 30 April 2014

TULISAN 2 : Ambisi dan cita-cita setelah saya lulus

        sebenarnya ambisi itu seakan-akan kaya memaksa harus ini dan itu. tapi saya berpendapat lain, mungkin bahasa halusnya itu planning kedepannnya akan bgaimana kali ya buuu hehehe.

        planning saya setelah lulus pertama itu mencari kerja dulu dimana saja, mencari pengalaman dahulu diberbagi tempat dan bidng apapun, setelah saya menabung dan ungnya cukup insya allh saya ingin melanjutkan jenjang pendidikan untuk mengambil gelar profesi AK.

       setelah sya mendapt gelar Ak, baru saya ingin memfokuskan karir saya untuk mendaftar di kementerian keuangan dibagian direktorat jendral pajak dn setelah saya memiliki tabungan lagi, saya ingin membuka lapangan usaha terbru dan bisa menyerap tenaga kerja yang banyk.

itu aja sih planning sya, kalo untuk soal jodoh itu saya ga bisa memprediksikan soalnya jodoh, rexeki dan umur sudah ada yang mengatur kok buu hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar